Ramadhan 2015

Assalamu'alaikum,

               Sore-sore gini enaknyaa ngopi atau gakk minum teh di depan pelataran rumah. Heheh. Huss puasa neng...ckckk ingett harus ikhlas, dan sabar. Di bulan puasa ini kita disarankan untuk berbuat kebaikan untuk mencari pahala dan ridho Allah SWT. 

           Siapa yang mau masuk surga ?!?!?!?! Pasti banyak kan yang ngacungin tangan, aku juga pengen masuk surga, Siapa yang gak mau masuk surga sih, surga yang begitu penuh kenikmatan di dalamnya, yang dipenuhi bidadari-bidadari rupawan, yang di dalamnya mengalir sungai-sungai jernih, pokoknya gak bisa dibayangin oleh akal manusia deh, surga tuh lebih indah ketimbang dalam khayalan ataupun bayangan kita sendiri. Surga bisa kita raih dengan melakukan hal-hal kebajikan. " Menjalankan kewajiban dan menjauhi larangan-Nya ". Yakni dengan cara sholat 5 waktu, mengkaji al-qur'an, berbakti kepada kedua orangtua, menyedekahkan sebagian harta, menyantuni ank yatim dan fakir miskin, mendekati yang baik-baik dan menjauhi yang buruk-buruk. Sebenernya banyak kalau mau meraih cinta-Nya, apalagi di bulan puasa ini, banyak-banyaklah mencari pahala dengan yang aku sebutin tadi diatas. Selain itu, orang yang menyiapkan orang berbuka puasa termasuk ke dalam amal kok, termasuk pahala juga. Gak ada kata sia-sia dalam hal ibadah, toh pahala kita akan dilipat gandakan kok. Oiya, mumpung masih di bulan puasa banyak-banyaklah mohon ampun atas kesalahan yang pernah kita perbuat, yang namanya manusia pasti banyak sekali kesalahan dan khilaf entah yang disengaja maupun enggak, perbuatan dosa yg baik jelas maupun samar2, tetaplah kita mohon ampun pada Allah. Tingkatkan pula kualitas ibadah kita dimalam hari salah satunya adalah sholat Tahajud saat bulan puasa namun gak menutup kemungkinan pada bulan2 yg lainnya juga kita tingkatin yaa ibadahnya....... Dengan sholat tahajud, doa insha allah kan terijabah :)
 
Dan, alhamdulillah kini sudah masuk hari ke-7 puasa dalam kalender nasional. Mudah-mudahan puasa, amal serta ibadah kita di terima oleh Allah Swt, aamiin.



Akhir kata, 
Wassalamu'alaikum. wr.wb
 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: