Ada apa dengan Twitt ??

Kenapaa yaa ?!?!?! 

Sejak 2 1/2 bulan, gue seriinggg banget yg namanya  ngechat di medsos kalangan muda berkicau ini. Awalnya cuma mau bikin status, eh taunya malah belok ke arah stalk twitt dia heheheh.... 

Duh....jadi ketahuan deh bahwa gue sering bgt ng-stalk punya orang termasuk ade gue sendiri. Sstt....pelan-pelan ngomongnya !! Ade gue sendiri udah tau " Dia " itu siapaa ?? 

" Yang inii mbak ?!?!?! ", tanya'a heran. Gue gak tau knp dia seheran itu pas gue kasih tau foto profil si ***E* ke ade gue. Hahh.... -_-

" Iyaaa...", saking polosnya Eeaaa... hahaa

Awalnya kenal juga pas di warung tempat kumpul ank2 kampus sih, hahah kenalannya gak elite bgt yak ! Ck ahh biarin, kenalan itu kan gk harus di tmpat yg bagus, yg penting mah moment pas kenalannya ituu heheh, sebenernya juga gak ada moment apa-apa disana. Just cuma ada orang makan. Pas deketnya, sewaktu gue minta tolong ke dia " Haduuhhh kaa, bener deh bukunya keren. Ngebahas tentang Nabi S******N, tapi aku gak sempet selesai ngebacanya", seru gue sambil jingrak-jingkrang hmmm ga gitu juga kali mbakk. Dia yg lagi main laptop hanya bisa berkomentar " Y udah siniii, nanti aku cariin. Karya siapa ?? ". Gue yg tadi jingrak-jingrak langsung diem seketika " Hehehe gak inget karya siapa..". 

Mungkin udah sekitar 3 harian dan sekarang dia manggil gue, ehem dia nemuin video tntng buku yang gue baca sekilas di gramed ( liat kembali ke cerita awal ). " Nih de, ternyata Fahmi Basya itu dosen Matematika di U**, kampus negeri di bilangan daerah Ciputat. " Loh...tapi kok bisa masukin hadist mengenai fakta2nya, ckckck keren ", jawab gue yg tengah menonton videonya.


Nah, cerita selanjutnya. Malah kesini kok dia sms'in gue muluu ?!?!?! Kadang sms, kadang juga nelfon. Gue sih seneng aja, haha seneng bgt malah :p. Terus ke via twitt kadang2. Itu alasennya gue sering buka-bukaan twitt. Sekarang dia gak di jakarta, di luar pulau Jawa nih. :) Terakhir gue sms sm dia, bulan desember tgl 27 deh, gue lupa2 inget. Yaa....gk tau knp heheh loh kok gue jd nyariin sih huaaaaaaa kebanyakan buka twitt ***E* sihhh. Ada apa dengan Twitt ?? bukan Ada apa dengan Cinta ?!?!?! Hhehehe....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: