Kenangan 84

Ini mengenai pas jaman gue SMP, inget banget deh tentang temen gue yang satu ini nih. Namanya Y***ta. Alhamdulillah sampai saat ini masih kontak-kontakan sama dia. Terakhir ketemu pas dia hadirin ultah 17 th gue ceilaahh...haha. Itu juga acara garing banget, sumpah !! -__- hemmmm...

Yuni, sekarang lagi getol nulis lewat blog sama kayak gue. Kadang gue suka ketawa-ketiwi sendiri ngeliat postingan dia hahahha....apalagi kalau udah bicarain tentang kelas 84 MTS. Behhh...dinamika buat gue. Pertama, dulu tuh gue pendiem bgt. Saking pendiemnya suara jangkrik di pinggir sekolah kedengaran kalii. Maybe, ada sebagian orang di kelas itu yg gak suka sama gue. Katanya, gue sok rajinlah, panggil-panggil guru sebelum guru itu masuk ke kelas. Sampe di jemput segala ke ruang guru ckckck. Loh....emang salah ya ?!?!?! Habisnya kelas 84 nih beda, paling berisik haha heboh udah gitu kelasnya ampun panasnyaaa behh... Pikir gue dari pada kayak gini mulu mending gue panggil aja kan gurunya yang mau ngajar pelajaran berikutnya sekalian numpang ngadem. Jujur, gue gak bisa belajar dlm keadaan berisik/suara2 gitulah + panas ( sumpek ) + jarang di piket kebersihan, hmmm kebayangkan kayak apa tuh kelas. Gak tau kenapa ?? Kata papa, gue harus di biasain belajar dlm keadaan bising. Pernah pas di rumah, emang kebiasaan malem hari homework gue kerjain. Pas saat itu juga emak gue buka aer keran di WC, gemaaaaaaa......

" Makk....tolong matiin dong itu keran aer. Ema lg belajar nihhh ", teriak gue dari ruang tamu.

" Ntarrrr......., makk lagi bokerr ", jawabnya dari dlm WC.

" -___- hmm ngungsi kemane lagi nih ", pikir gue dalam hati. Setelah berpikir terlalu panjanggg.., Ting !! Lampu di kepala gue nyala ahahayyy... Langsung deh Caww ke rumah nenek yang gak jauh dari kontrakan rmh gue. Di situlah gue dapat belajar tenangg. Alhamdulillah, dunia masih berpihak ke gue. Hehhehe :p

 

Kedua, awal ketemu Yuni ya disini. Asik jugaa hehe, puisi bisa, cerpen bisa, gambar ya dikit bisalah. Lu mau tau gak gambar apa yg sering kita lakuin ?? Hehehe gambar rumah2an, kadang bikin rmh komplekan, rmh pribadi, terus denah dalem rumah deh. Terus dia ini paling suka banget berantem sama triplek atau si kiting Ung**L hehe. Yang tau pasti tentu inget sama anak ini. Yah...begitulah, kalau mereka udah pada berantem. Yang satu iseng, yang satunya lagi gak mau di isengin. Yang paling ke inget sama gue pas lagi datengnya bulan ujian semester. Kasian banget tuh si Yuni, dapet nomer ujian dibelakang Atletis dan Ung**L. Posisi barisnyanya si Atletis duduk paling depan, keduanya si Ung**L, ketiganya baru Yuni. Kertas jawaban mulai dibagiin tuh, " Di oper ya ke belakang ", kata Pak Guntur selaku wali kelas sendiri. Aj* ( atletis ) mengeluarkan tanduk merahnya untuk barisan ketiga, dia lecekin tuh lembar jawaban ( masih kusut2, ya msh bisa di benerin ) terus dia oper ke ung*ul, ckckc si ung*ul mah ngambil kertas yg bagusan nah yang leceknya tadi malah dia tamabah lecekin haduuuhhh....dia kasih ke Yuni. Tampak kesel dengan ulahnya, muka jengkelnya itu loh gak nahaannn.... heheh kalau kata Bang Agus ( OB sekolah kita ) " Yuni tambah manis deh kalau cemberut ", hahaha gue dengernya gitu sih. Kalau ada kesalahan tolong di ralat dan infoin yak ! Wkwkwk... :-D Gue bukannya nolongin, malah ketawa2 di pojokan, parahhh temen macem apa coba ?? Hah ?? :p


Ketiga, Gue paling suka dateng pagi2. Jendela kelas gue bukain, gordennya brettt...lebar kebuka. Wushhh....anginnya sejuk anyemm broo. Kebetulan nih kelas paling atas, alhamdulillah masih bisa keliatan gunung2. Hayooo gunungnya siapaa ?? Huss, ngaco ! Ngeres aja otak mu hehe ya kayaknya sih gunung salak deh, daerah puncak gitu pokoknya. Masih kita jumpai di lantai 3. Berujung di siangnya mah udah panass, yah namanya juga Jakarta. Akui aja kalau kota ini serba berdebu, polusi banyak, panas, dan masalah lainnya. Tapi, gue enak2 aja tinggal di sini, mungkin udah merasa betah karena lahirnya juga di sini, tumbuh di sini, sekolah disini.

Eh, udah malem. Aku mau bobo cantik dulu yaa... ! Bye :-)

 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: