Meeting

            Kesempatan di tiap waktu selalu ada untuk kami jalani, kayak yang satu ini. Sambil menyelam minum aer, nunggu fotocopy;an UAS KesMas kita sebagai anak teladan ceilahh memanfaatkan waktu kelonggaran untuk mengadakan acara ' Rapat Dadakan '. Masih membahas tentang acara Ramah Tamah, dari kemaren belom kelar2 juga padahal udah ditanyain oknum2 ARO. Ya Allah..kuatkan para hamba-Mu. " Sekarang gimana maunya ?? Kita bulan Februari loh acaranya, masa kalian belom lunasin pembayaran untuk acara ini !! ", Pak Ketu yang sedari tadi berdiri di kelas mulai bicara serius. " Pokoknya harus udah lunas tanggal 20 januari ini yaa ! ", lanjutnya. Anak-anak kini mulai pada protes " Gue belom dikirimin dari Ortu gue, gue kan ngekost gak kasian apa sama anak2 kost ", dengan gaya bicara penuh penegasan. " Iya, lo mah enak.......lah kita ?? ", lanjut temen gue dari kanan pojok belakang. Hmmm...-____- bla....bllaa...blaaa segala macem komentar penuh, kini kelas pun mulai ramai. Kebiasaan ! Hormati dulu dong Ketua Panitianya, mbok ya di denger gitu kan kasian. " Wooii...udah jangan berisikk !!  Tenang dulu weee...hh ", kata Indra cowok keturunan Sunda asal Indramayu menenangkan seisi mahluk2 ruangan. Sedangkan gue, hanya bisa melihat tingkah laku mereka-mereka. Terkadang ada rasa senengnya, terkadang rasa serunya muncul, terkadang juga gak ngerti bahasa mereka maklum kuliah di disini tuh ngedapetin yg dalam kota cuma sedikit ( dr JKT ) hmm kebanyakan dari anak2 daerah dan kadang pula bikin kesel, yaa itulah mereka ' NANO-NANO ' tapi tetep kok perasaan gue ke mereka gak berubah tetap sama, Yooo...mannnn hahaha :) Dan nampaknya si Barbie cantik sebutan Nada dan Ken sebutan untuk Pak Ketu alias Dicky kini mulai pusing saking kebanyakan suara, gue pun sama. " Kan udah di bilang dari bulan Oktober sebelumnya, nyicil/nabung untuk acara RT ( ramah tamah ) tapi kalian sepelein nah giliran sekarang Ketua nanyain malah kaliannya yang banyak alesan !! ", klimaks mulai memuncak wajah Dicky kian berubah, seperti agak kemerah-merahan mungkin dia menahan emosinya agar tidak meluap-luap. " Dic, laporan bendahara. Uang yang di terima gue dr nyicil kemaren baru terkumpul Rp.1.000.000 sekian-sekian ", jelas Ali selaku pemegang Bendahara 1 RT. " Denger tuh !!, masa baru segitu, mana bisa kita ngasih uang DP ke pihak Villa coba ! ", ketus Dicky. Setelah di bicarain masalah pembayaran kini fiks tanggal 20 januari pembayaran harus sudah lunas semua, dan anak2 pun setuju. Mereka mengusahakan harus bisa bayar di tanggal segitu. 

 

               Okey..tanggal acara udah dibicarain, pembayaran mrk dah setuju tgl 20 lunas, untuk costum gue gak tau sebagian masih putih abu2, sekarang tinggal bicarain tema acar RT. " Ada masukan buat tema dalam acara RT kita nanti ?? ", Nada berbicara ke segala penjuru dalam ruang kelas kuliah. " Iyaa tolong bantu untuk ngasih tema yang cocok buat RT kita nih.. ", seru Indah mencairkan suasana ;p. " Gue sih dapet satu tema nih dari Shellma, dia kemaren malem sms gue ", sikap isengnya Nada mulai keluar sambil ngelirik dan senyum2 ke arah gue, entah tujuannya apa. " Emang apaan Shell ?? ", cowo bertubuh tinggi besar di deretan Mas Ahmad penasaran. Dengan suara enteng dan wajah yang polos imut gue menjawab " Angga, temanya ' Melukis Wajah Langit dengan Cinta dan Persahabatan ', itu sih tema gue ". Angga memasang muka aneh, " artinya ?? ". Seisi ruang kampuss pada ngetawain " HAHAHAHA....... ". 

" Aduhh...shell itu sangkut pautnya sama acara kampusnya apa hahaha... "

" Wahhh...shellma temanya yang bersifat global dong, jangan yang khusus gitu. Kayaknya curhatan dari hatinya banget sihhh...Ciee Shellma ", ledek Engkoh2 Glodok ( Ali ) asal Bekasi. " Yang penting kan gue udah nyumbang tema coyy ". " Iya shell, gak papa malah bagus kok ", jawab Dicky meyakinkan emang nih orang bikin adem aje ckck Thank's. " Kalau temanya ' United States ' artinya kita kan dari berbeda-beda usia, bahasa, suku dan daerah dan kita tetap menyatu ", jawab Nada. " Itu mah lu sekalian aje bikin tema ' Bhineka Tunggal Ika ', susah amet ! ", jeplak Rara. " Eh iye tuh bener, berbeda-beda tetep satu juaa ", timpal gue. YAHAHAHA..... ya kali dah Ra mau itu temanya aya2 wae si teteh mah. Saking kebanyakan ketawa di sesi akhir ini, kita sampai melupakan sesuatu. UJIAAANNNN !!! bU tInA pun hanya geleng2 kalapa upsS kepala deng :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: