Sinetron Favorit ;p

Tiap malam sekitar pukul 21.00 WIB di tv rajawali RCTI. Selalu di tunggu2 sama oma ( nenek ), gue, dan mama, sangat disayangkan sekali kedua ade gue gak seneng sama serial sinetron ini. Mereka memilih serial TV yang lain dengan channel yang berbeda. " KE 7 MANUSIA HARIMAU " hahaha ini dia. Awalnya cuma ikut2tan nonton eh lama2 bikin ketagihan :) Sampe gue berkhayal bisa terbang loh haha. Tapi, gue sebelnya kenapa tuh musuh gak mati2. Timbul lagi, nongol lagi hah -___- Gak ada habisnyaa tuh masalah di KUmayan ( desa bengkulu dalam cerita tersebut ). Wkwkw kan sampai hafal deh nama desanya, hari ini lagi seru banget nih !! Itu menurut gue sih. Kata temen2 di kampus, " Ih, ngapain sih lo nonton film begituan !! Suka banget kayaknya... ", kata Bunda Peri ( Annisa ). " Seru bun, coba di tonton dong... ", sambil membuka jilbab yang sedari tadi menggelayuti kepalanya. " Ntarr pas kita acara Ramah Tamah, malemnya lo semua gue setelin sinetron itu, bodo pokoknya kalian harus mauu, Titik ! ", lanjut gue menegaskan. Dannnnnn.. Engg !! Ingg....Enggg !!! Mereka semua berteriak " Tidaaakkkkk..... !! ", lantai pun bergoncang menggoyangkan kosan kamar Cici akibat teriakan mereka. Halah lebayyyy hahaha :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: