Reaksi Zat Pembanding

We are come back !!!

            Huuaaaa.....di kasih libur 2 minggu aja udah kangen. Gimana yang sebulan ?!?! Emang dasar cewe-cewe ye, hem rempongnya kalau udah ngumpul. Tertulis dalam kalender 7 Januari 2015, padahal itu juga gak di rencanain mau ke kampus eh tau2nya lumayan ramelah yg dateng. Yap ! Betul, betul, betull ! ( gaya ipin cakap ) heheh, kesana cuma mau ngambil slip pembayaran untuk UAS doang eh...jadi betah sampe kesorean disana. Apalagi ngumpul satu tempat di kosan yang ada di deket kampus ( Kosan Ali, Desi, Putri ). Gila tuh kosan, walau ciputat lagi panas-panas gini tetep aje nih kosan adem. Penghuninyaaa yang bikin adem, ape pohonnya ?? hahaha :-D Jujur kalau udah di kosan temen tuh rasanya gak mau pulang ;p pengen ngerasain gituuu jadi anak kos wkwk. Segala obrolan kita omongin, ckck dari urusan masa2 SMP-SMA, urusan pribadi, urusan kampus yang sangat....sangattt..... kita cintai wkwkk ;p *LOL, urusan gosip ARO terkini ( Hot Topic 2014-2015 ), urusan make up, urusan shopping, urusan elektronik (android), sampe urusan cowok pun kita obrolin, sampe ngakak deh pokoknyaa... 

 

1 : 3 lah dengan masa SMA : Kuliah. Lebih enakan kuliah menurut gue, anak2nya asik di banding SMA sih. Heheh kenapa gue bilang begitu ? Ya elah, temen yang deket ma gue bisa di itung kali just 3-5 orang di kelas IPA, tapi kalau di luar kelas IPA mah banyak, gue kadang kalau bete dgn ank IPA ya paling bisanya gue curhat deh ke anak2 IPS. Lebih apa ya kalau deket ke mereka selaku anak IPS tuh seru ajah, mereka mau nerima guelah duh makasih banget :) 

" Gue tuh sebel banget Rom !! Gregetan tau gak ! ", gue pegang tangannya dia kan. " Kenapa sih shell ??, sewot amet di kelas sebelah ( IPA ) ", jawab cewe bertubuh kurus ini ;p. " Ya gimana gue gak sebel, gue di tuduh nyontek sama tuh NENEK LAMPIRR... !! -__- ", sambil duduk di bangku ( cukup rada tenangan hehe ).  " Y udah lu sabar dongg..., dia sirik tuh sama kamu ", saran Dhini selaku model cantik menurut anak2. " Iyaaa dhin, tapi kan sakit tau gak sih di gituin. Di fitnah !! Sampe anak2 satu kelasan gue tuh ngeliatin gue gituu. Nah, si MAK LAMPIRR dapet nilai 6, gak percaya gue dapet 8 koma. Emang sihh Kimia, kamu tau gurunya kayak apa kalau udah kasih soal2.. ", jelas gue yang sampe detik ini masih inget itu kejadian.  " Hahah sorry, gue bukan anak IPA sih jadi gak tau derita lo deh ", ledek Gal** sambil keluar kelas. Hahh nih anak kebiasaan, makanya gue rada2 gimanaaaaa gitu kalau ada diaa. Tanpa peduliin si Ga***, gue langsung lanjutin aja ke Dhini dan Romlah " Okee, gue tau dia dapet beasiswa Rom. Tapi, masa iya segala-galanya nilai bagus harus diaa mulu yg punya Wihhh tambah angkuh sama sombong aja diaa. Ckckck bener2 deh tuh cewek, suatu saat nanti juga lu bakal ada yg ngebales smua perilaku lo !! Hufttt... ", saking sebelnya sama yang di bicarain haha gue tuh sampe narik-narik lengan baju Romlah.

 

Sipp ! Itu masa lalu biarlah masa laluuu, jangan kau uuungkit, jangan ingatkann aakuu 

( nge-Reff Dangdut dulu coyy biar panasnya reda maklum Ciputat heheh ), temen2 pada ngakak ngedenger cerita privasi gue. Ckckck.... Be, Bun, Kum, Dut, Ci, please dehh udahan ngakaknya. " Kasian amet lu di Bully gituh, sakitnya duh di sini yaaa ?? ", sambil nunjukin punggungnya dia. " Wehh, kenape lu Bun ? Pegell ?? wkwk ". Nah...pembahasan yang lainnya mengenai si ****. Kontras wajah sama leher beda, mungkin pemutih wajahnya kehabisan kali ya hahah makanya beda begitu ( belang ), Waduhhh....gak malu tuh sama kucingg 

" Meoongg...meeongg.. ". Lagi2 mereka pada ketawa ( Cabe/Baper, Bu Peri, Angel's, Megalitikum, Dudut unyu, Cici ). Tapi tetep aja gue ga tega, biar gitu jg kan tuh tetangga gue. Teruss ngebicarain si S**, yang waktu itu pada pandangan gue dia cowok yang super cuek, jutek, dingin, ga ada omongnya sama sekali ke gue. Entah mahluk apa yang di ciptakan Tuhan di ank salah satu tingkat 2 ini. Setan bukann, Malaikat juga bukannn, Apakah dia sesosok Heroo ( sang penyelamat ) ?? Wkwkwk....maff ya, abisnya nih anak ckckck....(sampe geleng2 kepala nulisnya nih ). Pengen sekali2 ngobrol biasa gitu ke dia tetep aja gak bisa. Pernah sih gue nawarin S** tahu goreng punya'nya Dana ( anak penjual warungan di tempat kampus gue), sekalian mau denger suaranya ;p Ih, bisa aja idenya ! Berasa udah kenyang, dia tolak deh tahu gorengnya wah sayang banget tuh mas kan tahunya enakk terus dia berlalu begitu sajah. Ya sudahlah, Monggooo.... :) Gak di permasalahkan hehehe. Beralih ke Ramah Tamah, penyelesaiannya nihhh gue bingung deh. Hiks :'( pengen cepet acaranya jadi, berhasil, terus ada kenangannya hmm khayalan gue melayang-layang tuh di atas langit. Cieee... Angel's haha

Insya allah, kalau kalian serius ngebicarain dan bakal di lakuin. Pasti terlaksana kok acaranya, yang penting ada rancangan di tiap2 bagian panitianya. Inget, harus punya 3Y ! Yakin, yakiin, dan Yakin !!! Kamu kan anak kuliah ( Mahasiswa/Mahasiswi loh ) ya harus ada Reaksi Zat Pembanding yang lebih Baik lagi. Ngertii gak maksudnya ?? Artikan saja makna dalam kalimat kiasan ini ya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: